Artikel 0001 - kata kata bijak cinta yang memotivasi

Kata Kata Bijak Ini Akan Meningkatkan Semangatmu

Menikmati beragam kata kata bijak baik di internet, melalui status teman di media sosial, dan sebagainya ternyata bukan kegiatan tanpa manfaat. Ada kalanya berbagai kata kata mutiara ini menjadi sangat berkesan dan terasa berubah menjadi mutiara di antara lumpur, terang di tengah gelap malam. Permasalahan hidup yang dialami bisa jadi sangat kompleks dan sudah tentu bisa menyebabkan pikiran menjadi down dan kehilangan semangat. Kalau sudah begini apa yang akan Anda lakukan? Membaca kata kata bijak mungkin menjadi salah satu obatnya.

Baca juga! Kumpulan koleksi kata mutiara persahabatan

Baca juga! Kata kata motivasi dari atlet terkenal

Kumpulan Kata Kata Bijak yang Bermakna Mendalam

Meningkatkan kembali semangat Anda yang sempat turun karena satu dan lain hal di dalam kehidupan maka simak dan mari kita merenungkan kata kata mutiara berikut ini :

1. Agar Terus Berusaha!

Pernahkah Anda mendengar kata kata bijak satu ini “Air yang menggenang akan menjadi comberan, demikian pula orang yang diam saja”. Kata mutiara ini memang menarik untuk dibaca di kondisi terpuruk Anda misal ketika bisnis yang dirintis dari nol mendadak runtuh dalam semalam. Namanya hidup tentu ada cobaan dan penerima cobaan wajib bergerak agar selalu bahagia dan sukses, sama seperti air kalau terus mengalir akan senantiasa jernih dan bermanfaat bagi sekitarnya.

2. Tidak pernah takut untuk bermimpi

Jika merasa terpuruk dengan mimpi yang selama ini diangankan baiknya membaca kata kata bijak satu ini “Mimpimu tidak pernah kadaluarsa, namun umurmu iya!”. Cobalah masuk ke area pemakaman, disini Anda bisa menemukan banyak batu nisan dan saya membayangkan bahwa siapa tahu jasad di bawahnya memiliki mimpi yang tidak kesampaian. Apakah Anda mau seperti itu? Mari kita manfaatkan sisa umur yang tersisa untuk mengejar setiap mimpi yang dimiliki karena sekalipun tutup usia Anda tidak akan menyesal pernah hidup di dunia.

3. Tak pusing memikirkan masa lalu!

Tekanan hidup ada banyak kadang kala muncul dari sindiran orang sekitar yang mengolok masa lalu buruk Anda. cobalah mencerna makna dari kata kata bijak ini “Jangan menilaiku dari masa laluku, karena aku sudah tidak hidup disana lagi”. Setiap orang memiliki masa lalu, dan bukan kapasitas Anda atau siapapun untuk merubah sejarah yang sudah tergores tersebut. Namun dengan tangan dan kaki Anda sendiri dijamin mampu mengubah masa depan, jadi mengapa memusingkan masa lalu?

4. Tidak khawatir lebih susah dari orang lain!

Artikel 0001 02 Foto Kata kata bijak. Boleh pasrah, ga boleh nyerah
Kata kata bijak. Boleh pasrah, tapi ga boleh nyerah
Bukankah masalah malah jadi makin susah, apabila kita menyerah?
katakatabijakcinta.id

Kalau orang bijak selalu memakai kata kata bijak ini “Rumput tetangga selalu lebih hijau” maka pahami dan aplikasikan. Sebab ketika dibuat galau karena melihat teman, tetangga, bahkan saudara sendiri memiliki nikmat lebih kadang muncul rasa iri, sakit hati, dan sebagainya. Hidup orang lain terasa lebih enak padahal bisa jadi mereka pun menangis dan berharap merasakan hidup yang Anda miliki saat ini.

5. Percaya nasib baik akan menghampiri!

Jika terpuruk dengan berbagai kesialan dan aneka himpitan masalah yakinlah dengan kata-kata ini “Roda hidup akan selalu berputar, kadang di atas kadang pula di  bawah”. Kalimat klasik dan sederhana ini bisa membantu mendongkrak semangat Anda untuk hidup lebih baik dan selalu optimis. Sebab tak mungkin orang hidup selamanya susah pun demikian dengan hidup senang jadi nikmati saja apa yang tersaji di depan mata.

Hidup yang normal adalah hidup yang diwarnai dengan masalah. Pasrah boleh! Namun jangan menyerah terlalu lama. Sebab menghabiskan waktu untuk bersedih ataupun marah akan merugikan diri sendiri karena membuang waktu untuk pikiran negatif yang tidak bermanfaat. Cobalah membaca beragam kata kata bijak yang mempresentasikan masalah Anda, maka dijamin semangat akan kembali bergelora. Mari kita hadapi hidup dengan semangat! Salam kata bijak cinta!

Leave a Comment